Sabtu, 16 Maret 2013

Mimpi & Cintaku

Aku sudah menyiapkan kertas putih bersih...
Aku sudah menyiapkan pulpen dengan tinta emas..
Sudah saatnya aku tutup lembaran kehidupan yang mungkin menyayat hatiku sendiri bahkan mereka yang pernah tersakiti olehku...
Semua akan ku perbaiki di pulau sebrang nanti ! aku tlah berjanji untuk mencari jati diriku dan akan ku temui juga cinta yang mungkin tlah lama ku tinggalkan  akan ku sambut ia nanti...Seperti mimpi kurasakan semua ini.. mimpi dimalam yang tenang itu.. aku bermimpi bertemu pangeran hatiku yang tlah lama ku tinggalkan yaitu Dia yang mampu menjaga cintanya dengan rasa kepercayaan,bukan dengan kecurigaan bahkan dengan tuduhan yang menyesakkan hati...
Akan ku temui cinta sejati dan mimpi yang tinggi di angkasa itu, tak takut aku untuk terbang meraih mimpi dan cintaku.. walau mimpi itu tak mudah untuk ku raih.. namun aku yakin akan meraih mimpi itu.. seperti impianku untuk menjadi yang terbaik walau dimata mereka aku terlihat angkuh namun hatiku akan luluh...
Seperti cinta, aku mampu berlayar untuk mengarungi lautan yang begitu menakutkan...
aku kan tetap berusaha agar dapat menyentuh hatinya... walau sampai saat ini aku tau hatinya begitu acuh untuk menerima hadirnya aku dalam hidupnya dan hari-harinyaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Blogger templates

Blogger news

BTricks

BThemes

Download

 

Catatan Si Elin © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates